Sunday, August 1, 2010

Maknai Ramadhanmu

 Agar Ramadhanmu Bermakna

1.   Perbanyaklah shalat sunnah (tarawih, witir, tahajjud, fajar dan dhuha)
2.   Perbanyak baca al-qur’an dan mengkhatamkannya paling sedikit satu kali selama ramadhan
3.   Bersedekah, bulan ramadhan adalah ajang bagi umat islam untuk  berlomba-lomba berbuat kebaikan. Bersedekahlah walau sedikit
4.   pererat tali silaturahmi
5.   jagalah lidah dari perkataan yang tidak berguna dan diam adalah lebih baik
6.     jauhi televisi, karena kotak ajaib ini adalah media hipnotis untuk mempengaruhi jalan pikiran seseorang, terutama infotainment dan sinetron-sinetron yang tidak mendidik


 Kisah Seorang Pendoa

ketika aku meminta kepada Allah kelapangan, Dia memberiku kesempitan agar aku menjadi bijak
ketika aku meminta kepada Allah rezki, Dia memberiku kesusahan agar aku menjadi orang yang sabar
ketika aku meminta kepada Allah kemudahan, Dia memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
ketika aku meminta kepada Allah sepotong cinta, Dia memberiku orang orang yang bermasalah untuk aku tolong
ketika aku meminta kepada Allah kesabaran, Dia memberiku bermacam cobaan agar aku menjadi hikmah
aku tak pernah mendapatkan apa yang aku minta, tapi aku mendapatkan apa yang aku butuhkan
doaku terkabul sudah

No comments:

Kasih............

Kasih manusia sering bermusim. Sayang manusia tiada abadi. Kasih Tuhan tiada bertepi. Sayang Tuhan Janjinya pasti